KPU Banjarbaru Distribusikan Logistik Pilkada

Banjarbaru,KP- Mendekati pelaksanaan Pilkada 2020, KPU Kota Banjarbaru mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke setiap Kecamatan di Kota Banjarbaru

“H-2 kami melakukan pendistribusian logistik Pilkada 2020,logistik Pilkada dikirimkan kr 5 Kecamatan Kota Banjarbaru, kemudian dibagikan ke 556 TPS.” Ujar Ketu KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat.

Berita Lainnya
1 dari 691

Logistik tersebut dikirimkan menggunakan armada roda empat pick up dan truk, dengan pengawasan dan pengawalan penuh dari Bawaslu dan TNI-Polri.

Adapun logistik yang dibagikan adalah Kotak Suara, Surat suara, formulir untuk TPS yang disimpan dalam kotak suara dan twrbungkus plastik, kemudian diberikan segel.

Mengingat pelaksanaan Pilkada tahun ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, KPU Kota Banjarbaru juga mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) pada Selasa (08/12/2020). APD tersebut merupakan alat wajib yang digunakan oleh petugas penyelenggara Pilkada ini. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya