Bupati Surati Kepala SOPD Bahwa Pencairan Akhir Tahun Tanggal 15- 20 Desember 2020.

KASONGAN, KP – Bupati Katingan Sakariyas SE, telah mengirim kan surat untuk meminta agar kepala satuan kerja perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemkab Katingan agar menyelesaikan segala macam proses pencairan berkaca keuangan terutama menyangkut pada akhir tahun 2020 ini.

” Saya minta untuk kepela SOPD lingkup Pemkab Katingan, agar menyelesaikan kegiatan proses pencairan berkas keuangan akhir tahum 2020 ini,” ujar Sakariyas.

Berita Lainnya
1 dari 85

Menurut, Bupati Sakariyas, dirinya telah mengirim surat kepada kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan, agar segera menyelesaikan semua kegiatan administratif, paling lambat pada tanggal 15 -20 Desember agar segera diselesaikan mengingat memasuki tahun desember 2020 ini,

” Dan memamg tahun ini banyak berbagai masalah dalam berbagai kegiatan penyelesaian pembangunan baik jalan, jembatan maupun gorong-gorong,” sebutnya.

Sehingga dirinya memang mengakui, bahwa, untuk itu diperlukan salah satu cara untuk menyelesaikan pembangunan, meski banyak masalah yang dihadapi, Misalnya dengan dewan (legislatif) tentunya kita akan memiliki kata kata yang punya satu arti yakni, meski anggran pun belum mencukupi kita akan berupaya untuk menemukan titip temu yang pas nantinya dalam pembahasan anggaran APBD Kabupaten nantinya.

” yang jelas kita berupaya, maksimal meski tetap saja kita tetap dapat kata -kata yang kita inginkan demi kemajuan daerah nantinya.” timpalnya. (MI).(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya