Cegah Klaster Covid-19, Polsek Pahandut Tingkatkan Disiplin Prokes Internal

Palangka Raya, KP – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Vovid-19, Kepolisian Sektor Pahandut Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng terus berupaya meningkatkan disiplin penerapan Protokol Kesehatan [Prokes] Internal di lingkungan Kantor guna mencegah terjadinya klister atau penularan transmisi lokal di Mako Polsek Pahandut, Senin [07/12/2020] pagi

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., melalui Kanit Propam Aiptu Yudi Wahyudi mengatakan, pendisiplinan dilakukan dengan rutin mengecek suhu tubuh setiap orang yang akan memasuki Mapolsek Pahandut dengan menggunakan thermo gun.

Berita Lainnya
1 dari 569

“Kami mewajibkan seluruh personel untuk senantiasa memakai masker baik didalam maupun diluar ruangan tempat kerja, juga dengan menggunakan baju lengan Panjang dan menyiapkan tempat cuci tangan portable di lokasi yang mudah dijangkau,” tukas Yudi.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K.,S.H.,M.Hum., menjelaskan, pendisiplinan Prokes di internal Polresta Palangka Raya dan Polsek Jajaran telah dilaksanakan sejak awal masa pandemi sehingga mampu mencegah terjadinya kluster dan transmisi local [penularan] di lingkungan Mapolresta dan Polsek jajaran.

“Saya akan terus memantau pendisiplinan internal di Mako maupun pelayanan publik yang kami lakukan demi keselamatan dan kesehatan seluruh Personel maupun masyarakat yang tengah menerima pelayanan baik di ruang SPKT, SKCK maupun Loket Pelayanan SIM,” pungkasnya.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya