Kapolresta Palangka Raya:Cek Gudang Logistik Pemilu, Sebelum Distribusikan

Palangka Raya, KP – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Direktur Pam Obvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyomann Suastra selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dan Pejabat Utama Polresta Palangka Raya melaksanakan Patroli dan mengecek gudang Logistik di Kantor KPU Kota Palangka Raya, Senin (07/12/2020) pagi.

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh kelengkapan Logistik Pemilu berupa surat suara, ATK TPS serta formulir pendukung kegiatan pemungutan suara pada Pilkada Kalimantan Tengah Tahun 2020 telah tersegel didalam didalam kotak suara dan siap untuk di distribusikan.

Berita Lainnya
1 dari 502

Selain itu Kapolresta juga mengecek kelengkapan dan kesiapsiagaan personel yang tengah melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota di bilangan Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya.

Jaladri menambahkan, pihaknya juga telah mempersiapkan sejumlah Personel yang nantinya akan melakukan pengawalan guna menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang Kantor KPU hingga ke Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“Kita akan lakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan seluruh kelengkapan Pemilu telah berada di masing-masing PPS sebelum dimulainya proses pemungutan suara,” tandasnya.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya