Danrem 101/Antasari Pantau Satgas Pamtas RI-Malaysia

Banjarmasin, KP – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah beserta rombongan mengunjungi satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia (MLY) Yonif 623/BWU di Kabupaten Nunukan, Kamis (11/12/2020).

Kunjungan tersebut untuk meninjau secara langsung pasukan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang sedang melaksanakan tugas pengamanan RI-MLY.

Dalam kesempatan itu, Danrem berpesan, prajurit jangan berbuat pelanggaran yang bisa merusak nama baik satuan jajaran Korem 101/Antasari dan menjaga prestasi yang sudah dicapai selama melaksanakan penugasan.

Diingatkannya pula, prajurit jangan liar di akhir masa penugasan dan tetap semangat dengan menjaga moril di tengah Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Sementara Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si mengatakan, kunjungan kerja Danrem 101/Antasari ke wilayah Nunukan untuk melihat satuannya yang sedang melaksanakan penugasan serta mengecek langsung kondisi prajurit di medan tugas.

“Kunjungan ini seperti seorang bapak yang sedang menengok anaknya. Beliau ingin memastikan seluruh prajurit masih tetap semangat menjalankan tugas di akhir masa penugasannya,” ujar Dansatgas.

Kedatangan Danrem 101/Antasari disambut langsung Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU danseluruh anggota di Makotis Nunukan.

Dalam kunjungan itu, Brigjen TNI Firmansyah juga ke jajaran pos Satgas Pamtas Yonif 623 di Sebatik dan diakhiri dengan mengunjungi wilayah jajaran pos di Simanggaris.

Turut serta dalam rombongan tersebut yaitu Kasi Operasi Kasrem 101/Antasari Letkol Inf leonardus Kunto, Kasi Intel Kasrem 101/Antasari Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Kasi Perencanaan Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Mahfud As’at. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya