Ditabrak Truk Kontainer, Ibu Kehilangan Anaknya

Untuk sopir truk sudah kami amankan untuk dimintai keterangannya

MARTAPURA, KP – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A Yani km 40, tepatnya di sekitar traffic light atau lampu merah perempatan jalan depan Pasar Batuah Martapura, Rabu (23/12/2020) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk kontainer berukuran besar dengan sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai seorang ibu dan dua orang anaknya.

Berdasarkan informasi, Nor Hana (35) dan dua anaknya Misbatul Aqila (11) dan Aulia Rahman (6), Warga Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura, usai kecelakaan harus dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Sang anak Aulia yang mengalami luka parah, akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Adapun kronologis kejadian sendiri bermula saat hujan gerimis, ibu dan dua anaknya tersebut melintas dari arah Jalan Keraton memasuki Jalan A Yani km 40. Mereka ingin menyeberang menuju Pasar Batuah.

Berita Lainnya
1 dari 1.337

Namun kebetulan dari arah Banjarmasin menuju Hulu Sungai, juga melintas truk kontainer, akhirnya tabrakan pun tidak terhindarkan. Pengendara motor sempat terseret, tapi tidak sampai terlindas.

Ibu dan dua orang anaknya itu lalu terjatuh. Mereka langsung dievakuasi ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Korban Norhana mengalami luka pada punggung, kaki kiri luka robek, sang anak Misbatul Aqila (11) luka lecet pada kaki.

Namun nahas, sang adik Aulia Rahmah meninggal dunia karena luka parah di paha kiri atas saat di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Faizal Rahman melalui Kanit Laka Lantas Ipda Alfian Noor membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

”Sang anak yang berumur 6 tahun itu meninggal di rumah sakit. Untuk sopir truk sudah kami amankan untuk dimintai keterangannya,” katanya, kepada KP, via telepon seluler. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya