Hippido Terima Satu Unit Mobil Ambulance

Banjarmasin, KP – Hippindo (Himpunan Putra Putri Indonesia), organisasi sosial di Banjarmasin menerima bantuan satu unit mobil ambulance untuk melayani masyarakat dan anggota.

Menurut Geman Yusup. SH.MH, Wakil Ketua Umum, Senin (14/12/2020), Hippindo yang didirikan sejak 1946, selama ini diakui sebagai organisasi sosial dan menjadi kebanggaan Kota Banjarmasin.

Hingga sekarang Hippindo sangat dikenal di masyarakat dengan PMK-nya (Pasukan Menolong Kebakaran) beranggota 358 orang.

“Anggota bahkan sering membantu kebakaran keluar daerah ada 5 unit mobil tangki, 5 mobil kecil, puluhan pompa fortable,” tambah Geman Yusuf.

Berita Lainnya
1 dari 1.098

Kini armada Hippindo bertambah setelah Minggu (13/12/2020) lalu mendapat sumbangan satu unit ambulance dari Gunawan P, tak lain pengusaha ban Brigestone.

“Beliau juga pengurus Hippindo sebagai Kabid Logistik. Kita sangat berterima kasih dan sangat sangat membantu dalam segala hal,” ucapnya.

Di Hippindo sendiri memiliki susunan kepengurusan dengan Ketua Umum, Anton Gunadi, Sekretaris Umum, Edy Soekarno SH.MH, Bendahara dan beberapa seksi.

Terbagi seksi pendidikan, seksi olah raga, seksi seni budaya, seksi darma wanita dan seksi PMK. (K-2)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya