Kajol Manajemen gelar Malam Apresiasi Berkarya tanpa batas

Banjarmasin, KP – Para jawara Kejuaraan Piala Ketua KONI Banjarmasin dan Kejurprov Kalsel Virtual Solo Dancesport, hadir memeriahkan acara Malam Apresiasi Talent Banua tema Berkarya Tanpa Batas Minggu (13/12/2020) malam.

Kegiatan yang digelar Kajol Manajemen dan Sanggar Talent Banua ini, dilaksanakan di De’Kopi Arwana Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin.

Mereka yang tampil diantaranya para peraih medali emas di Kejurkot seperti Cintadinda Kajoltriana yang tampil di Solo Waltz, Ahmad Norfikrani R, Solo Breaking dan Sirajuddin di Solo Tango.

Owner Kajol Manajemen Astuty mengatakan kegiatan ini sebagai ajang memotivasi para anak muda Banua, agar lebih berprestasi lagi dan berkreasi.

“Apalagi kita juga menampilkan beberapa atlet Junior dan usia dini sehingga mereka kita biasakan tampil di depan panggung di hadapan banyak penonton, agar lebih menambah kekuatan mental dan pengalaman jam terbang bertanding,” kata dia.

Kajol Manajemen tidak hanya melahirkan atlet dansa berprestasi juga tarian tradisional, menyanyi dan hip-hop serta modeling.

Berita Lainnya
1 dari 376

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai persiapan menghadapi event-event dancesport yang bakal digelar di 2021 nanti.

“Kita Yakin di 2021 nanti jadwal kejuaraan akan lebih padat tinggal persiapan harus lebih maksimal lagi,” tambah istri Nafarin Fauzy ini.

Selain itu juga dihadirkan para jawara senam dan hip-hop untuk menghibur pengunjung yang datang. Kegiatan juga diramaikan penampilkan tari tradisional dan solo latin dan ballroom, dance modern, singing dan fashion show.

Di puncak acara juga digelar syukuran dan ucapan selamat ulang tahun pemilik Kajol Manajemen Astuty yang juga ibunda Cintadinda Kajol.

Ketua ILDI (Ikatan Langkah Dansa) Banjarmasin Hj Lies Pribadi Yanti yang menghadiri acara tersebut, memuji gagasan menampilkan atlet-atlet berprestsi pada cabang dancesport dan juga langkah dansa.

Lies Pribadi bersama beberapa orang rekannya, juga tampil membawakan senam dansa tradisional Baras Kuning.

Kegiatan seperti ini harus kita dukung dan apresiasi untuk menumbuhkan motivasi anak-anak remaja untuk berkarya dan berkreasi dalam bidang seni dan olahraga,’’ papar Lies yang didampingi sang suami Edy Rubayat yang juga Ketua Pelti Banjarmasin. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya