Kapolres Minta Personil Jaga Netralitas Pada Pilkada

Martapura, KP – Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo memimpin Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpras) dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pilkada 2020, di halaman Mapolres, Selasa (1/12).

Kegiatan diawali pembacaan Deklarasi Netralitas Personil Polres Banjar, dilanjutkan pengecekan personil yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara di TPS serta sarana dan prasarana oleh Kapolres.

Berita Lainnya

Hindari Sanksi Administrasi, Ini Aturan Pajak UMKM

1 dari 657

Andri Koko mengatakan, apel ini digelar untuk kesiapan sarana dan prasarana terkait pergeseran logistik, karena diperkirakan 2 Desember nanti sudah dimulai pergeseran logistik pemilu hingga di tempat paling jauh.

”Saya juga menekankan kepada personil untuk bersikap dan menjaga netralitas Polri dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Menurutnya, tugas kepolisian cukuplah berat, yakni menjaga kelancaran pelaksanaan pilkada 2020. Untuk itu dia meminta agar para personil yang terlibat, baik di tingkat Polres maupun Polsek di seluruh Kabupaten Banjar, bisa bekerja sungguh-sungguh dan ikhlas. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya