Klaim H. Abidin Pasangan Denny-Difri Menang 52 Persen Suara

Berita Lainnya
1 dari 1.229

Banjarmasin, KP – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Denny Indrayana – Difriadi, membuat satu gerakan mengawal penghitungan suara dari tingkat kecamatan hingga provinsi.
Denny Indrayana mengatakan pihaknya akan mengawal ketat real count atau perhitungan pasti berdasarkan formulir C.HASIL- KWK oleh KPU Kalsel.
“Saya berterima kasih kepada partai, khususnya Gerindra dan juga relawan yang telah berinisiatif untuk mengawal suara, bahkan menyiapkan tenda-tenda yang akan menjaga proses dengan semua tahapan, sekarang ini di tingkat kecamatan,” ujarnya, Kamis (10/12) siang.
Menurut Denny pihaknya meminta dan mendorong agar proses penghitungan yang berjalan baik secara online di website KPU maupun secara tabulasi manual. “Kita harapkan berjalan dengan cepat, akurat, dan profesional,” bebernya.
Kubu Denny-Difri meyakini memenangi Pilgub 2020. Tidak hanya itu, Ketua DPD Gerindra Kalsel, H. Abidin, sangat yakin pada 2021 mendatang Denny dan Difri dilantik oleh presiden.
Menurut H. Abidin, jagoannya tersebut unggul sekitar 52 persen berbanding 48 persen milik H. Sahbirin Noor – H. Muhidin. Perolehan tersebut disebut H. Abidin berdasarkan lembaga survei di televisi nasional pada pukul 10.00 WITA.
“Alhamdulillah sampai siang ini sudah jam 1 (13.00 WITA), pak Denny dan pak Difri masih bertahan 52 persen. Mudah-mudahan tinggal beberapa jam lagi, menambah lagi menjadi 55 persen,” ujarnya di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan KM 13, Gambut, Kabupaten Banjar.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya