M Husaini Pimpin NPC
Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, KP – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) NPC Kota Banjarmasin, Mohammad Husaini terpilih sebagai Ketua baru periode 2021 – 2025.

Melalui hasil voting yang dilaksanakan pada Mucab NPC Kota Banjarmasin, Rabu (23/12) di Sekretariat KONI Kalsel, terpilihnya M Husaini karena ia unggul jumlah pendukung dengan 36 pemilih, saingannya Fadillah dengan suara 20 orang.

Adapun utusan Cabang Olahraga (cabor) yang hadir pada muscab itu ialah atletik, renang, bulutangkis, tenis meja, catur, panahan, menembak, dan voli duduk.

Berita Lainnya
1 dari 198

Kursani, Ketua Demisoner NPC Banjarmasin mengatakan, bahwa kali ini ia tak kembali mencalonkan diri karena terbentur masalah pendidikan jadi tak maju kembali.

Kita berharap pemimpin berikutnya bisa tetap mempertahankan organisasi dengan baik dan mampu melahirkan atlet NPC Banjarmasin yang andal, dan bias mengharumkan nama banua di kancah olahraga difabel tingkat nasional maupun internasional.

Sementara ketua terpilih, M Husaini menhampaikan, bahwa keterpilihannya kali ini berkat kepercayaan dari anggota NPC Kalsel dengan harapan prestasi atlet NPC Banjarmasin bisa berprestasi lagi kedepannya.

“Kita akan berupaya agar atlet NPC Bamjarmasin bisa bersaing dengan daerah lain,” ucapnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya