Mayat Anggota TNI Ditemukan dalam Kontrakan

Banjarmasin, KP – Seorang pria inisial AT (50) ditemukan meninggal dunia dalam kamar kontrakannya di Jalan Bukit Raya Banjarmasin Tengah, Selasa (1/12/2020), sekitar pukul 10.30 WITA.

Sontak warga sekitar geger dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah bersama anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin, Tim Inafis Polresta Banjarmasin datang dan melakukan identifikasi.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk kepentingan otopsi.

Berita Lainnya
1 dari 1.078

Ketua RT 38 setempat Sahidan Arifin membenarkan ada temuan mayat di wilayahnya.

Korban adalah anggota TNI yang bertugas di Banjarmasin dan sudah menghuni rumah kontrakan itu sekitar dua tahun. Saat kejadian, korban hanya bersama satu anaknya. Sementara istrinya sedang ke luar kota.

Dibeberkannya, jasad korban pertama kali ditemukan sang anak dan memberitahukan kepadanya.

“Saat ditemukan korban dalam posisi telentang. Sementara pelipis sebelah kiri berwarna biru dan bagian kanan warna hitam,” jelasnya.

Pria paruh baya tersebut terakhir dilihat usai melakukan dinas malam, pada Senin (30/11/2020) dini hari, sekira pukul 01.00 WITA. (tim)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya