Menpan RB Bakal Hadiri HUT Tabalong Ke-55

Tanjung, KP – Meski digelar dengan penuh keterbatasan peserta, Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tabalong ke-55 tahun 2020 ini, pemerintah akan mendatangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, bahwa momen spesial bagi masyarakat Tabalong ini dipastikan akan dihadiri oleh Menpan RB, Tjahjo Kumolo. “Agenda pertama Tjahjo Kumolo saat tiba di Tabalong, yaitu meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tabalong, setelah selesai dari tempat itu baru ke acara puncak Harjad Tabalong di Pendopo Bersinar,” ungkapnya belum lama tadi di Tanjung.

Diungkapkan Anang, bahwa Menpan RB akan datang bersama Deputi serta Asdepnya dan selain itu juga turut hadir Gubernur Kalimantan Selatan dan unsur Forkopimprov.

Berita Lainnya
1 dari 263

“Kemudian ada juga pejabat deputi-deputi di Kementerian Perekonomian, kemudian Kementerian-Kementerian yang terkait dengan MPP semuanya hadir,” sebut Anang.

Adapun rencana pergelaran puncak Harjad ke-55 Kabupaten Tabalong akan dilaksanakan pada 14 Desember 2020, karena dilaksanakan di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), pihak Pemda akan melakukan pembatasan terhadap masyarakat yang ingin berhadir.

“Kalau Harjad sebelumnya masyarakat yang hadir sampai lima ribuan, pada tanggal 14 ini kita batasi hanya 300 orang saja, selebihnya masing-masing kecamatan akan menggelar nonton bareng melalui virtual,” ujar Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, belum lama tadi di Tanjung.

Anang juga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Tabalong, para alim ulama serta tokoh masyarakat atas kebijakan pembatasan ini. “Kalau sebelumnya kita undang ke sini, maka tahun ini kami mohon bisa dipahami karena jumlah yang hadir ini dibatasi,” demikan pungkas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. (ros/K-6)    

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya