Meski Pandemi, Pernak Pernik Natal Ramai Dicari

Pohon natalnya ada jenis pohon pinus dan cemara. Warnanya juga ada yang hijau dan putih. Kalau ukuran mulai 3 feet (90cm) sampai 10 feet (3m). Yang paling banyak dicari konsumen itu ukuran 5 feet (150cm) dan 6 feet (180cm),” ujar Tiara.

BANJARMASIN, KP – Perayaan Natal semakin dekat. Untuk menyambutnya, konsumen mulai berburu segala keperluan untuk menghias dan mempercantik rumah maupun kantor, saat tiba hari yang mereka tunggu-tunggu.

Biasanya, yang paling dicari itu adalah pohon natal beserta pernak-pernik lainnya. Nah, salah satu toko di Banjarmasin yang menyediakan semua hiasan tersebut, yakni Toko Gampang Ingat, di jalan Haryono MT, Banjarmasin Tengah.

Di toko ini, tersedia berbagai jenis pohon natal dengan bermacam ukuran. Selain itu, beragam hiasan dan pernak pernik dengan warna cerah gemerlap khas Natal pun sudah tersusun rapi.

Tiara, karyawan Toko Gampang Ingat, mengatakan bahwa konsumen sudah mulai banyak yang datang ke tokonya untuk berbelanja semua keperluan dalam menyambut Natal.

“Iya, setiap hari ada saja yang datang mencari pernak pernik natalan. Mulai ramai sih pengunjungnya, meski di tengah pandemi wabah Corona,” ucap Tiara kepada Kalimantan Post, Jumat (18/12).

Dia menjelaskan, pohon natal yang dijual di tokonya, harganya bervariasi tergantung dari ukuran. Harganya dibandrol mulai Rp550.000 hingga Rp4.500.000.

Berita Lainnya
1 dari 786

“Pohon natalnya ada jenis pohon pinus dan cemara. Warnanya juga ada yang hijau dan putih. Kalau ukuran mulai 3 feet (90cm) sampai 10 feet (3m). Yang paling banyak dicari konsumen itu ukuran 5 feet (150cm) dan 6 feet (180cm),” ujar Tiara.

Menurut Tiara, tahun ini konsumen yang datang ke tempatnya cukup banyak, meski pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Peminatnya cukup tinggi, lumayan banyak lah yang datang, ada yang perorangan, ada juga yang dari perusahaan atau perkantoran. Konsumen perorangan lebih banyak, mungkin karena merayakan Natal di rumah saja dengan keluarga. Tahun ini kan tidak ada perayaan Natal bersama,” tuturnya.

Selain pohon natal, di toko ini juga menyediakan pernak pernik lainnya, mulai dari slinger, topi santa, boneka santa, lonceng, bola-bola natal, puncak bintang, lampu seri, kapas dacron dan hiasan lainnya.

“Harganya juga berbeda, untuk pernak pernik natalan ini paling murah mulai Rp10.000an hingga Rp150.000,” kata Tiara.

Dia menambahkan, tokonya juga tetap buka hingga sehari sebelum hari Natal.

“Kami tetap melayani penjualan hingga tanggal 24 Desember, karena biasanya masih banyak yang ingin berbelanja,” pungkasnya. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya