Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Mini Lokakarya Untuk Tingkatkan Pelayanan Puskesmas

×

Mini Lokakarya Untuk Tingkatkan Pelayanan Puskesmas

Sebarkan artikel ini
PEMBUKAAN -- Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2020, kemarin. (KP/Devi)

Camat Banjarbaru Selatan Bapak Indra Putera, membuka Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2020. Bertempat di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan, Selasa (22/12/2020). Lokakarya mini sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri.

“Dengan lokakarya lintas sektor ini diharapkan mendapat dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yg lebih baik kepada masyarakat”, pungkasnya.

Android

Dalam sambutannya Camat Banjarbaru Selatan selalu mengingatkan pentingnya terus menjaga disiplin protokol kesehatan karena sampai hari ini warga Kecamatan Banjarbaru Selatan yang terinfeksi COVID-19 cukup tinggi.

“Kami tidak bosan berpesan kepada seluruh pihak untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan karena sampai hari ini data warga kita yang terpapar COVID-19 yang dipantau sebanyak 35 orang, ini cukup tinggi untuk wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan dan semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan terhindar dari Virus ini” terangnya.

Pada acara tersebut Kepala Puskesmas Banjarbaru Selatan membagikan secara simbolis Masker kepada Camat Banjarbaru Selatan. Acara ini dihadiri Ketua LPM dan Ketua Forum RT/RW Kecamatan dan Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan dari Dinas Kesehatan, KUA Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Dinas Pendidikan. (dev/k-11)

Iklan
Baca Juga:  Masyarakat Diimbau Patuhi Maklumat Forkopimda
Iklan