Peduli Sesama, PKK Banjar Bagikan Bantuan Di Pekauman

Martapura, KP – TP PKK Banjar bersilaturrahmi dengan para pengurus PKK Kecamatan Martapura Timur dan Desa Pekauman, Senin (21/12).

Dalam silaturrahmi ini, TP PKK bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Banjar juga memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Pekauman berupa paket sembako, masker, pakaian serta jilbab layak pakai.

Penyerahan bantuan tersebut dibagi kepada warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan jumlah 30 paket.

Berita Lainnya

Hindari Sanksi Administrasi, Ini Aturan Pajak UMKM

1 dari 657

Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah mengatakan, 2020 ini merupakan tahun yang sulit, karena kita sedang menghadapi cobaan berupa penyebaran virus Corona atau Covid-19.

”Untuk itu kita semua terus berupaya agar terhindar dari virus tersebut, jadi kita harus saling membantu sesama,” tandasnya.

Raudathul juga berpesan agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, karena menurutnya itu adalah ikhtiar yang harus dilakukan, selain itu, jangan lupa untuk terus berdoa.

”Jangan lupa disiplin menerapkan gerakan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya