Plt Walikota H Hermansyah Minta Anggaran dan Kegiatan Terealisasi Seimbang

Banjarmasin,KP – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran Tahun 2020 berdasar data 31 Oktober 2020 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin pada Selasa (2/12/2020).

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Banjarmasin, H Hermansyah didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Doyo Pudjadi.

Bahkan dalam kegiatan tersebut, PLT Walikota Banjarmasin, H Hermansyah berpesan kepada seluruh SKPD agar kegiatan fisik maupun keuangan mesti terlaksana atau berjalan dengan beriringan, Jangan sampai fisik dan keuangan terpaut jauh.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

“Jadi harus berdekatan, jangan sampai lewat Bulan Desember berkaitan keuangan dan fisik masuk ke tahun 2021 nanti, sedangkan ini masih anggaran murni dan perubahan tahun 2020,” kata H Hermansyah.

Ia juga mengungkapkan pada pelaksanaan evaluasi tersebut patut disyukuri karena dalam kegiatan itu turut berhadir tim dari BPKP, Kejaksaan serta Kepolisian. Orang nomer satu di Bumi Kayuh Baimbai itu pun berharap agar masing-masing instansi ini dapat memberikan contoh dalam penyerapan anggaran maupun realisasi fisik yang baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian progres oleh masing-masing Dinas atau SKPD terkait penyerapan anggaran maupun kegiatan fisik untuk seterusnya digelar sharing antara Pemerintah Kota Banjarmasin bersama tim dari BPKP perwakilan Kalimantan Selatan dan Kejaksaan setempat. (vin/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya