Polda Kalteng Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid -19 Dengan 15 Ton Beras

Palangka Raya, KP – Polda Kalteng Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh Polda Kalteng di masa pandemi Covid -19.

Kali ini, Polda Kalteng mendistribusikan 15 ton beras untuk masyarakat Kalteng yang terdampak pandemi Covid -19, Jumat (11/12/2020) pagi.

Penyerahan bantuan sosial tersebut, diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, M,Si kepada perwakilan masing-masing Polres jajarannya di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 497

Wakapolda menyampaikan, bantuan berupa beras tersebut diserahkan ke Polres jajaran sebanyak 1 ton tiap Polres. Kemudian Polres nanti yang akan mendistribusikan ke masyarakat di wilayahnya masing -masing.

“Sedangkan 1 ton beras akan didistribusikan langsung oleh Polda Kalteng ke masyarakat yang kurang mampu,” jelas Indro Wiyono.

Wakapolda berharap, bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid -19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Untuk diketahui, pasa saat menyerahkan bantuan sosial, Wakapolda didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirresnarkoba dan Dirtahti ,”pungkas Indro.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya