Polresta Banjarmasin Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

BANJARMASIN,KP- Jajaran Polresta Banjarmasin mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Banjarmasin.
Kegiatan pembagian beras tersebut diawali pembukaan di Polresta Banjarmasin, Kamis (24/12) sekitar pukul 08.00 WITA yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SiK MM.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Babinkamtibmas menggelar konvoi menuju wilayah mereka masing-masing dengan iring-iringan, dengan mobil Lantas memimpin konvoi tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 3.244

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan bahwa kegiatan tersebut merupakan bantuan sosial yang kesekian kalinya digelar oleh Polresta Banjarmasin.

Tentunya, ini adalah bentuk kepedulian Polresta Banjarmasin dalam mencegah dan menanggulangi dampak dari Covid 19 di tengah pandemi saat ini.

“Untuk pembagian ini, kami sudah melakukan koordinasi dengan Kapolsek di wilayah masing masing. Kemudian Bhabinkamtibmas akan mendatangi rumah warga yang mendapat bantuan untuk menyerahkan beras,” jelas Kapolresta.(Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya