Pria Loncat dari Jembatan Ditemukan Meninggal Dunia

ditemukan di perairan sungai Martapura persis di belakang Pasar Lima Jalan Pasar Baru Banjarmasin Tengah, kondisinya sudah meninggal dunia

Warga saat membawa jasad korban ke tepi sungai. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Akhirnya pria tua yang nekat loncat dari jembatan Antasari ke Sungai Martapura ditemukan Sabtu (12/12/2920), sekitar pukul 15.54 WITA.

Namun, ketika ditemukan di perairan sungai Martapura persis di belakang Pasar Lima Jalan Pasar Baru Banjarmasin Tengah, kondisinya sudah meninggal dunia.

Jasad ditemukan tangan sengaja oleh warga. Kala itu warga melihat korban menggunakan baju kaos warna merah marun dan celana panjang bernama hitam mengapung di sungai Martapura.

Melihat itu, warga tersebut langsung bercebur dan membawa jasad tersebut ke pinggir sungai.

Berita Lainnya

Ganja Kiriman dari Sumut Digagalkan BNNP Kalsel

Pedagang Siomay Tewas dalam Pos Kamling

1 dari 1.096

Selanjutnya Tim Rescue gabungan yang mendapatkan informasi langsung membantu mengevakuasi dengan membawa jasad korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Salah satu Anggota Rescue Hasmi, mengatakan korban adalah pria yang loncat dari jembatan Antasari ke sungai Martapura dan hilang tenggelam dibawa arus, pada Jum’at (11/12/2020) lalu, sekitar pukul 11.00 WITA.

Setelah tiga hari menghilang, akhirnya jasad korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat korban menceburkan diri.

Belakangan diketahui, identitas korban adalah bernama Rifka Jaya (60), warga Jalan Kenanga II RT 01 RW 01 Banjarmasin Timur.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara SIk, membenarkan korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan sesuai dari pemeriksaan tim medis RSUD Ulin Banjarmasin,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya