Sambut Kemenagan ZR 
Relawan, Pendukung dan impatisan Long March Sejauh 18,4 Kilometer

Batulicin, KP – Euforia kemenengan pasangan dr M Zairullah Ajhar dan Muhamad Rusli, sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu di Pilkada 9 Desember tadi terus berlangsung.

Di desa Kersik putih warga merayakan kemenagan ini dengan berjalan kaki sejauh 18,4 kilo meter.

Menurut salah satu peserta kepada koran ini mengungkapkan, long march atau jalan kaki berbaris beriring  star berangkatnya dimulai pada  pukul 03.30 Minggu pagi. “Berangkat dari kersik putih pukul 03.30 dinihari, dan sampai di Jembatan Kota Pagatan pukul 09 pagi,” sebut salah satu peserta yang mengikuti acara jalan kaki.

Berita Lainnya
1 dari 549

Perjalannya sekitar 5 jam tambahnya, dan memang sengaja waktu dipilih pada pagi sekali agar tidak panas dan juga tidak padat lalulintasnya. Perjalanan yang ditempuh sejauh lebih kurang 18,4 km.

“Lebih kurang 18,4 kilometer jalan kaki kami tempuh, allham dulillah sehat semua”, tambah dia. Sementara H Hadrawi kordinator long march, ketika rombongan hampir tiba di Kota Pagatan menyampaikan, long march bersama pendukung setia ZR dan warga simpatisan yang dilaksanakan ini sudah diniatkan.

“Najar kami seperti itu, artinya jika pasangan pak Zairullah dan pak Rusli menang, maka kami akan melaksanakan jalan kaki mulai Desa Kersik Putih Kecamatan Btulicin menuju kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir,’’ ujar Hadrawi.

Sementara pantauan dilapangan iringan para relawan dan juga pendukung ZR yang mengikuti long march ini dikawal sejumlah mobil dan juga mobil kesehatan. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya