Tak Pakai Masker, Petugas Gabungan Beri Teguran

Tanjung, KP – Untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabalong terus lakukan operasi yustisi hingga di tingkat kecamatan, seperti yang dilakukan anggota Koramil 1008-06/ Banua Lawas yang lansung berikan teguran jika ada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Operadi yustisi yang digelar belum lama tadi tersebut berisikan imbauan protokol kesehatan bersama Polsek Pugaan dan Kecamatan Pugaan dan operasi yustisi juga terkait Peraturan Bupati Tabalong Nomor 26 Tahun 2020.

Penegakan Disiplin menyasar kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya Simpang 3 Pugaan, baik pengendara roda 2 maupun roda 4.

Kegiatan dipimpin Camat Pugaan H Ronny Saputra, bersama Danramil Banua Lawas Kapten Inf Dwi Prayitno bersama Kapolsek Pugaan Iptu H Walimin.

Berita Lainnya
1 dari 288

Dalam Penegakan Disiplin kali ini petugas masih  menemukan tiga orang yang tidak memakai masker dalam operasi yustisi tersebut.

“Ketiganya diberikan teguran lisan dan diberikan masker gratis,” jelas Kapten Inf Dwi, Danramil 06/Banua Lawas.

Sementara itu, Camat Rony Saputra mengatakan operasi ini akan terus dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Tabalong, khususnya di Kecamatan Pugaan.

Saat ini, sejumlah wilayah di Pugaan terdampak banjir, petugas gabungan tetap melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan imbauan kepada warga untuk disiplin menerapkan prokes.

Kami imbau agar warga tetap berhati-hati, patuhi 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak ditambah dengan menjaga kebersihan diri, meningkatkan imunitas tubuh dan tetap berpikiran positif sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19. (ros/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya