Terkait Pembelajaran di Era Pandemi Covid 19
Disdikbud Gelar Rapat Tindak Lanjut SKB 4 Menteri

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor melalui Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Abdul Latief mengatakan, dibukanya kembali sekolah tatap muka tinggal selangkah lagi. 

Semasa pandemi Covid 19, selama sembilan bulan meng haruskan peserta didik menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau sistem daring.

Demikian disampaikannya saat membuka rapat tindak lanjut SKB 4 Menteri terkait pembelajaran di era Pandemi Covid 19. oleh Dinas Pendikan dan Kebudayaan baru tadi.

Berita Lainnya

Ribuan Vaksin Sinovac Tiba di Tanah Bumbu

H Sudian Noor Lanjutkan Silaturahmi Kedesa

1 dari 401

Namun lanjut H Latif, seperti diketahui di tahun 2021 suasana Covid masih dianggap berlangsung.

“Kita wajib menetapkan kebijakan pembelajaran, sebelum kita memulai tahun ajaran dan tahun akademik 2020 /2021,” ujar H Latif. Karena itu lanjut dia, pihaknya berharap komitmen semua pihak, terkhusus kepada peserta rapat untuk mempersiapkan berbagai langkah dalam rangka mengimplementasikan SKB 4 Menteri, tentang pembelajaran di era pandemi Covid 19, jadi panduan penyelenggara pembelajaran  di Kab Tanbu.

“Setelah dibuka sekolah tatap muka, diharapkan kita dapat menjaga dan melindungi kesehatan dan keselamatan semua warga satuan pendidikan,” pungkasnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya