Tim Ibnu – Arifin Optimis Pecahkan Mitos Dua Periode di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2 optimis pecahkan mitos dua periode kepemimpinan di Kota Banjarmasin.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Bambang Yanto dalam jumpa pers yang digelar di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Pasangan Calon Ibnu-Arifin, di Jalan Brigjen Hasan Basri, Rabu (09/12) malam.

“Seperti tekad yang disampaikan sebelumnya, kita tetap optimis bisa pecahkan mitos dua periode dalam kepemimpinan di Kota Banjarmasin,” ungkapnya dihadapan awak media.

Ia membeberkan, meskipun timnya tidak melakukan quick count secara internal, namun pihaknya mengklaim telah mendapatkan hasil yang menggembirakan dari saksi-saksi yang ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Walaupun kita dapat kabar bahagia dari saksi-saksi di tiap TPS, tapi kita akan tetap terus mengawal proses perhitungan suara hingga ke kecamatan,” tukasnya.

Berita Lainnya

Dewan Prihatin Peredaran Miras

1 dari 3.144

Pasalnya, ia menambahkan, sementara ini formulir C-1 yang didapatkannya sudah masuk 20 persen.

Kendati demikian, pihaknya belum mau membeberkan secara rinci hasil perhitungan dari internal timnya dan lebih memilih bersabar menunggu hasil real count dari KPU Kota Banjarmasin.

“Kita tetap menunggu pengumuman resmi saja. Karena KPU yang berhak menyampaikan hasilnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang saat ini diterima oleh Kalimantan Post, untuk sementara pasangan calon nomor urut 1 Haris Makkie-Ilham Nor memmiliki suara 14,2%.

Sementara itu, paslon nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor sebesar 40,0%. Sedangkan Khairul Saleh-Habib Ali Al-Habsyi dengan perolehan suara 14,4%.

Kemudian untuk paslon nomor urut 4 Ananda-Mushaffa Zakir memperoleh persentase suara sebesar 31,4%.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya