Bupati Wahid Mencoblos di TPS 4 Desa Kota Raja

BUPATI HSU - Menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan (Kalsel) tahun 2020 di Desa Kota Raja kecamatan Amuntai Utara. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan (Kalsel) tahun 2020 di Desa Kota Raja kecamatan Amuntai Utara.

Bersama keluarga bupati, Rabu (9/12/2020) mendatangi TPS 4.

Sambil menyapa masyarakat dan petugas KPPS yang bertugas bupati berpesan agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Bupati berharap semoga partisipasi pemilih di HSU dalam Pilkada kali ini dapat tercapai sesuai target dari KPU sebanyak 79 persen pemilih dalam menyalurkan hak pilihnya.

Berita Lainnya

Tenaga PKP Ikuti Diklat

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 386

Pelaksanaan pemungutan di TPS – TPS juga sudah diatur dengan baik sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat sehingga masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus Covid 19, lanjut buapati

pemilih yang datang ke TPS dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik menunjukan bahwa masyarakat telah memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan sehat.

Sementara itu, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi beserta Istri Hj. Erlian Noor Fauziah menggunakan hak pilihnya di TPS 07 ,RT 7, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah.

Husairi Abdi beserta Istri Hj. Erlian Noor Fauziah hadir ke TPS sekitar pukul 08.30 WITA, dengan berjalan kaki menuju ke lokasi TPS 07, yang hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari kediaman rumah jabatannya.

Sebagaimana diketahui di HSU terdapat 507 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 219 desa dan 10 Kecamatan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya