Tingkatkan Pelayanan, RSUD Raza Latih Karyawannya

Martapura, KP – Guna memberikan pelayanan prima kepada pasiennya, RSUD Ratu Zalecha Martapura menggelar Workshop Service Excellent buat karyawannya, di Hotel Dafam Banjarbaru, kemarin.

Direktur RSUD Ratu Zalecha (Raza) Martapura dr Tofik Norman Hidayat menyampaikan, tujuan kegiatan ini agar setiap karyawan rumah sakit dapat memahami konsep service excellent, sebagai pemberi layanan kepada klien atau pasien.

”Karyawan juga diharap memahami komunikasi efektif, sehingga mampu menciptakan image yang baik dari rumah sakit,” katanya.

Juga bisa memberikan pelayanan prima kepada pasien, sehingga pasien merasa puas, pada akhirnya dapat mewujudkan pelayanan rumah sakit yang berkualitas.

Berita Lainnya

140 Pambakal Siap Dilantik Awal Juli

1 dari 576

Workshop ini diselenggarakan selama tiga hari dengan peserta 660 karyawan. Dilaksanakan setiap hari dan dibagi dalam 2 kelas dan 2 sesi, yakni pagi dan siang. Panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan sebelumnya harus menjalani swab dan penyelenggaraannya dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Masruri yang mewakili Bupati. Dia pun sangat mengapresiasi workshop tersebut.

Menurutnya, tugas dan fungsi rumah sakit sebagai pelayanan publik di bidang pelayanan kesehatan, memang harus menyuguhkan pelayanan terbaik kepada pasien dan kliennya.

”Diharap usai mengikuti workshop, peserta dapat mentransfer pelayanan prima kepada pengguna layanan dan dapat mengkomunikasikan keluhan masyarakat,” pesannya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya