Wabup dan Ketua DPRD Tapin Monitoring Pemungutan Suara Pilkada

Rantau, KP – Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama dengan Ketua DPRD Tapin H Yamani monitoring TPS di empat kecamatan di KabupatenTapin, Rabu (09/12/2020).

Seusai menggunakan Hak pilihnya dalam pilkada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur kalsel tahun 2020, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama dengan ketua DPRD Tapin H Yamani lakukan monitoring ke beberapa TPS di Kabupaten Tapin.

Turut serta mendampingi Staf Ahli Bupati, Insfektorat, Kepala DPKAD, Bagian Perlengkapan, Bagian Hukum Satpol PP dan Kepolisian Resort Tapin.

TPS yang di kunjungi diantaranya, TPS 02 Kelurahan karang putih, TPS 12 Kelurahan Binuang, TPS 01 Kecamatan Hatungun, TPS 01 Desa Salam babaris dan TPS 02 Kecamatan Tapin Selatan.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor seusai melakukan monitoring menyampaikan bahwa partisipan pemilu pilkada tahun ini cukup tinggi, saat mendatangi TPS masyarakat yang datang mencapai 80%.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 197

“Mudah – mudahan jumlah partisipasi masyarakat yang hadir dapat melampaui target nasional,” jelasnya.

Ditambahkan wabup juga, para petugas di TPS juga telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik pada pelaksanaan pemungutan suara seperti, mencuci tangan, menggunakan masker, mengecek suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan.

“Para petugas di TPS benar – benar menerapkan protokol kesehatan baik untuk petugas maupun masyarakat yang hadir,” terangnya.

Wabup berharap kepada gubernur terpilih nantinya agar dapat menjalankan visi dan misinya pada saat menjabat nanti, sehingga masyarakat kalsel khususnya Kabupaten Tapin semakin sejahtera. Terlebih dibidang infrastruktur jalan agar dapat lebih diperhatikan.

Sementara itu Ketua DPRD Tapin H Yamani berharap agar pilkada gubernur dan wakil gubernur kalsel agar dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa ada masalah. Serta kepada calon terpilih agar dapat amanah dalam menjalankan tugas.

“Mudahan-mudahan pilkada Kalsel tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya