Wabup Ucapkan Apresiasi Pihak Sukseskan Pilgub Kalsel di HSS

Kandangan, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020 di Gedung Pramuka Jalan Mawar Kandangan, Selasa (15/12/2020) siang kemarin. 

Pembukaan rapat pleno itu, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Unsur Forkopimda Kabupaten HSS, dan jajaran Bawaslu Kabupaten HSS. 

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS dan semua pihak yang telah membantu bekerja keras, untuk sukses dan terlaksananya seluruh tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten HSS.

Juga diucapkan untuk jajaran TNI, Polri, Satpol PP serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Berita Lainnya
1 dari 499

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Ketua KPU Kabupaten HSS Nida Guslaili Rahmadina menuturkan, tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel di Kabupaten HSS, dapat dikategorikan berjalan aman, lancar dan sehat.

“Selama proses, segala permasalahan dapat kita atasi, tidak ada kendala yang begitu berarti,” ucapnya, bersyukur. 

Nida mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, terutama Pemerintah Kabupaten HSS, Kepolisian, TNI, Bawaslu, serta seluruh stakeholder yang telah mendukung proses tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ini. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya