Wakapolda Kalsel Cek Kesiapan Logistik Pilkada

Banjarmasin, KP – Memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan sesuai tahapan, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melakukan pengecekan kesiapan logistik Pilkada di gudang logistik KPU Banjarmasin (Gedung Wanita), di Jalan Brig Hasan Basri Banjarmasin Utara, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Kedatangan Wakapolda Kalsel Brigjen diterima oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K. M.M, beserta dengan Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Banjarmasin.

Setelah pengecekan gudang logistik KPU kota Banjarmasin, Wakapolda Kalsel bersama rombongan melanjutkan Rapat Terbatas (Ratas) di aula Rupatama Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.504

Menurut Waka Polda tujuan dari pengecekan ini, untuk memastikan sejauh mana kesiapan logistik Pilkada yang nantinya akan digunakan pada saat pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

‘Logistik untuk Pilkada gubernur maupun walikota, Alhamdulillah hampir mayoritasnya sudah ada, hanya tinggal beberapa yang belum ada, tetapi belum masuk yang utama pendukung,” jelas Mohamad.

Kedatangan Wakapolda tidak saja untuk pengecekan gidang logistik akan tetapi juga untuk melihat kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pemilih yang akan menggunakan hak suara, sembari mengingatkan personel Polresta Banjarmasin untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya