Atlet RDP Bantu Korban Banjir dari Siang Hingga Malam Hari

Luar biasa, atlet-atlet dancesport dari RDP Club, turun bagikan bantuan untuk korban banjir, dari siang hingga malam hari.

Banjarmasin, KP – Kepedulian luar biasa terhadap korban banjir di Kalimantan Selatan, ditunjukkan atlet-atlet dancesport RDP (Radikha Dhafi Pratama) Club Banjarmasin yang membagikan bantuan sembako, dari siang hingga malam hari, untuk warga terdampak banjir.

Dimana mereka atlet dansa IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Kalsel ini, langsung turun membagikan bantuan sembako selama beberapa hari berturut-turut di berbagai tempat.

Seperti pada Minggu (17/1/2021) Senin (18/1/2021) dan Jumat (22/1/2021) para atlet dancesport seperti Radhika Dhafi Pratama dan Annisa Rahadatul Aisy Anis, serta atlet dansa lainnya langsung menyalurkan bantuan ke daerah Sungai Lulut , Pengambangan.

Dari sore hingga malam kembali bergerak ke daerah Handil Bhakti dan sekitarnya memberikan sumbangan sembako kembali.

Manager Tim RDP Club Opi Sofiyani SH , Jumat (22/1/2021) membenarkan para atlet dancesport ini ikut turun memberikan bantuan sembako ke warga terdampak banjir selama tiga hari ini.

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian mereka kepada masyarakat terdampak banjir. “Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tuturnya.

Sebelumnya para atlet dancesport daru RDP Club sukses meraih peringkat dua dan tiga di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship.

Berita Lainnya
1 dari 321

-Juara Umum Kejurprov

Atlet-atlet RDP Club juga jadi penyumbang medali bagi Kontingen IODI Kota Banjarmasin, berhasil memenuhi ambisinya untuk kembali menjadi yang terbaik di di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Danceprot Virtual Provinsi Kalsel 2020.

Tim Kayuh Baimbai menyabet juara umum dengan menggondol 11 emas 11 perak dan 12 perunggu. Posisi kedua kontingen IODi Tanah Laut, meraih 5 emas 3 perak dan 2 perunggu. Disusul Hulu Sungai Selatan dengan 5 emas.

Atlet Dancesport, Tristania Nalsya Napasha menjadi penyumbang medali emas terbanyak bagi tim. Caca sapannya menyumbang tiga emas.

Berikutnya atlet dancesport masa depan Banua dari RDP Club, Radhika Dhafi Pratama ikut tampil gemilang dengan menyumbang dua emas. Emas Dhafi disumbang melalui Solo Line Dancesport CCC U-10 dan Solo Line Dancesport Jive U-12.

“Dhafi tampil membanggakan dia berhasil meraih dua emas untuk kontingen,” puji Irtinia.

Manajer RDP Club, Opi Sopiani SH mengaku bersyukur, atlet- atletnya bisa ikut menyumbang medali terutama Dhafi yang tampil gemilang menyumbang dua emas.

Opi menambahkan ini penampilan terbaik kedua bagi Dhafi setelah sebelumnya ikut menyumbang dua lerak di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship 2020.

Selain Dhafi, RDP Club juga ikut menyumbang adalah hip-hop duo female melalui Siti Risda Melanni/ Harti. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya