Balangan Pelajari Layanan Call Center 112 Banjar

Martapura, KP – Pelajari layanan Call Center 112, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Banjar.

Pada kunker tersebut, Kasi Pengembangan Aplikasi Publik Diskominfo Balangan Slametno didampingi Debbie Ade Chandra disambut Kabid E-Government Diskominfostandi Banjar Cornelius Kristianto didampingi Kasi Keamanan Informasi E Government Rifky Alamsyah dan Kasi Pengembangan Aplikasi Wiwiek Indrawati, di Command Center Barokah Martapura, Kamis (28/1).

Slametno mengatakan, esensi kedatangannya pihaknya guna mempelajari dan menindaklanjuti sistem pelayanan 112 dan kegiatan operasional lainnya di Command Center, untuk kemudian diaplikasikan di Pemkab Balangan kedepannya.

Berita Lainnya
1 dari 605

“Untuk mengetahui dan mempelajari seluruh kegiatan operasional yang berlangsung sehari harinya di Command Center Barokah. Insya Allah tahun ini sesuai anggaran yang ada, kami akan mendirikan Command Center di Balangan. Ini akan bermanfaat sekali buat masyarakat disana,” katanya.

Cornelius Kristianto mengatakan, layanan call center 112 sangat berguna buat masyarakat untuk melaporkan apapun kejadian dialami. Tinggal tekan nomor layanan 112, petugas akan menyampaikan segala permasalahan yang diutarakan untuk kemudian ditindaklanjuti pihak terkait.

“Semoga apa yang dilakukan Diskominfostandi lewat Command Center ini, khususnya dengan layanan call center 112 bisa diikuti dan dicontoh Kabupaten Balangan dan daerah lainnya untuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya