7 PPPK Diambil Sumpah Janji

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Janji sekaligus Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2020. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat, dan memberikan motivasi penyemangat bekerja lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan mutu hasil pertanian di Banjarbaru, Kamis (28/01/2020).

“Pengabdian, dedikasi, dan loyalitas saudara-saudara sangat diperlukan disini untuk meningkatkan citra positif pemerintah, serta untuk meningkatkan kinerja pemerintahan serta kualitas pelayanan publik di daerah kita ini,” ujar Darmawan Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 634

Darmawan Jaya juga mengatakan saat ini diperlukan sumber daya manusia yang siap kerja, sarat dengan gagasan inovatif dan penuh semangat pengembangan diri untuk membawa pembaharuan ke arah yang lebih baik bagi pemerintahan ini, bagi masyarakat dan bagi daerah.

“Setelah ditempatkan di unit kerja masing-masing, segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Teruslah belajar dan cari informasi terkait tugas pokok dan fungsi, sehingga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan benar dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Sebanyak 7 orang sudah menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Dinas DKP3 para penyuluh pertanian dari hasil seleksi tahun 2019 untuk regional Kalimantan, yang merupakn angkatan pertama dan mereka sudah mengabdi sejak

12 – 14 tahun yang sebelumnya mereka adalah THL dari Kementrian Pertanian dan kemudian dilanjutkan dengan menjadi tenaga kontrak di Pemerintah Kota Banjarbaru yang bertugas sebagai penyuluh pertanian. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya