Bank Kalsel Cabang Pembantu Ada di Desa Pelosok Kotabaru

Kotabaru, KP – Kamis (21/1/2021), Sekretaris daerah Kotabaru H Said Akhmad Assegaf resmikan Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Desa Lontar, Kecamatan Pulaulaut Barat, dihadiri oleh Pimpinan Bank kalsel Kotabaru beserta jajaran, Forkopimca Pulaulaut barat, tokoh agama, kepala desa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan bupati kotabaru yang dibacakan Sekdakab Said akhmad menyampaikan, “Perbankan merupakan salah satu unsur yang berperan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yaitu sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, serta melayani berbagai transaksi keuangan.

Keberadaan Bank kalsel memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dengan berbagai produk perbankan yang dimiliki serta mendorong pembangunan infrastruktur dan ekonomi, UKM dan lainnya.

Berita Lainnya

Kotabaru Masih Bertahan Pada Zona Merah Covid-19

Kasus Positif COVID-19 Semakin Bertambah

1 dari 159

Dengan adanya Bank kalsel cabang pembantu Lontar ini, diharapkan lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat,“ Kata Sekda.

Sementara itu, Pimpinan Bank kalsel Kotabaru, Muhammad yamin mengatakan, “Kantor cabang pembantu lontar ini dibuka dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank kalsel.

Sehingga, keberadaan kantor cabang pembantu ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dan mampu menjadi pemicu pembangunan di kecamatan Pulaulaut barat dan kabupaten kotabaru pada umumnya,’’ Ujar Yamin.

Sebagai rangkaian acara peresmian Kantor, dilakukan Penandatanganan prasasti, krmudian pemotongan nasi tumpeng oleh Sekdakab Kotabaru didampingi pimpinan Bank kalsel Kotabaru, yang dilanjutkan peninjauan ke ruang Kantor Bank Kalsel cabang pembantu Lontar. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya