Bentuk Kepengurusan FPTI Kalsel, Rosehan NB Ingin Provinsi dan Daerah Sejalan

Banjarmasin, KP – Setelah Tim Formatur menyepakati dan memilih Ketua Umum Federasi Panjat Tebing (FPTI) Kalimantan Selatan, Rosehan Nor Bachri (Rosehan NB) periode 2020-2025 langsung gaspol membentuk kepengurusan.

Bahkan susunan kepengurusan periode ini, Rosehan NB akan didampingi Ketua Harian H Abdul Hakim Rabban, Sekretaris Umum Rudi serta beberapa nama lainnya.

Usai resmi membentuk kepengurusan baru, Rosehan NB mengatakan ia dan pengurus FPTI Kalsel ingin roda organisasi segera berjalan.

Berita Lainnya
1 dari 2.450

“Kita berupaya agar sinkronisasi antara kepengurusan provinsi dengan daerah bisa sejalan. Insyaallah Januari 2021 kita gelae rapat kerja daerah,” kata dia Kamis (31/12/2021) malam di Banjarmasin.

Dia berharap, dengan kepengurusan yang baru bisa merangkul dan melakukan sinkronisasi dengan kepengurusan di kabupaten/kota.

“Di depan sudah ada PON yang paling dekat. Jadi harus segera jalan. Dan semua ini kerja bersama bukan kerja seorang Rosehan,”kata dia.

Rosehan NB saat ini adalah sebagai anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP.

Rosehan terpilih sebagai ketua umum dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kalimantan Selatan di Banjarmasin Kamis 24 Desember 2021 lalu.

Mantan Wagub Kalsel ini menggantikan ketua sebelumnya, Faturahman yang sudah habis masa berakhir kepengurusan periode sebelumnya. Sedangkan susunan kepengurusan tersebut
Formatur berhasil membentuk dan memutuskan dalam rapat terbuka dalam kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) Kalsel periode 2020- 2024 yang dipimpin H Rosehan NB, Ketua Harian H Abdul Hakim Rabban SE, Sekretaris Umum Rudi, Wakil Sekretaris Rini Afsari S.PD, Bendahara Umum Johansyah, Bidang Organisaai Khadijah SPd, anggota M Syuhada, Bidang Hukum M Syahrin, Zainudin, SH.
Sedangkan bidang prestasi Mukriani AMD, Biro Kepelatihan Rama Divayana AMD, biro pembinaan usia dini Yohanes Kurung Bidang Kompetisi Eddy Dharma Rosta, Biro Juri Adam Syaifullah, Biro Jalur Yohanes Setiyono AMD, anggota Juardi,
Biro alat dan aset Misransyah AMD, anggota M Nasa’i, Bidang Humas dan Publikasi Rahmadani dan Syaifuddin Zuhri, Bidang Vertical Rescue Edy Supriyatno ST, anggota Husin Nafarin, M Refandy Hamzah, Bidang Tebing Alam Supriadi anggota Dony Efansyah dan anggota M Muklis, Biro Usaha dan Dana Syahir Panani, dan anggota M Arsyad.
Sedangkan penasehat masing2 Ketua H Siswansyah, SH, MSI, MH, anggota Dra Hj Sunarti, dan Ambimayu.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya