Bupati Balangan Hadiri MUSDA Ke-X Partai Golkar

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Ansharuddin menghadiri Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Balangan Tahun 2021 dengan tema “Kita Satu Untuk Indonesia Maju” di Lantai IV DPD Partai Golkar Kalsel, Senin (11/01/2021).

Musda yang dibuka Korwil V DPD Partai Golkar Kalsel H Sahrujani dan dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkal Kalsel H Supian HK serta para tokoh partai Golkar Kalsel.

Selaku pembina Parpol, Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan Momentum MUSDA sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa masa yang akan datang. Oleh karena itu muara tujuan MUSDA yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan mengedepankan musyawarah, untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada bangsa dan negara.

Berita Lainnya
1 dari 467

Selanjutnya, Stabilitas keamanan dan politik ujar bupati merupakan tanggungjawab kita bersama, karena untuk kelancaran pembangunan disuatu daerah, kondisi dan suasana yang harmonis diantara partai politik dan pemerintah adalah suatu keharusan dan merupakan amanat dari seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Balangan.

Selain itu tambahnya, partai politik juga merupakan salah satu elemen dalam pembangunan saat ini, karena melalui partai politiklah lahir para Legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang melaksanakan fungsi perwakilan rakyat dengan tugas-tugas Legislasi, budgeting dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah.

Ia juga berpesan pada seluruh kader Golkar dan seluruh Partai politik di Balangan untuk menjadi kader yang baik bagi masyarakat dan Partai politik yang pro rakyat. “Saya harap Partai Golkar dan seluruh Partai politik di Balangan mampu mendidik kader yang baik dan menjadi Partai yang pro rakyat,” pungkasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya