Dibawa Pria, Sukma Sudah Seminggu Belum Pulang

Pelaihari, KP – Perasaan waswas dan rindu masih menyelimuti keluarga Sukma Novita. Pasalnya hingga Kamis (28/1/2021), perempuan muda tersebut masih belum diketahui keberadaannya setelah dibawa kabur seorang pria.

Sukma Novita merupakan warga Jalan Bhakti RT 3 RW 1 Kelurahan Karang Taruna Kabupaten Tanah Laut (Tala). Dan merupakan putri kedua dari empat bersaudara dari pasangan Dahlan dan Ramlah.

Dari keterangan didapat, perempuan kelahiran 24 November 2000 tersebut pamit pergi dari rumah neneknya bersama seorang pria yang mengaku bernama Bagas sejak Sabtu (23/1/2021).

Memang biasa Sukma menginap di rumah nenek yang tak jauh dari rumah orangtuanya.

Neneknya Marwah, menuturkan cucunya tersebut ke luar rumah pada petang saat waktu maghrib.

“Dia pamit pergi ke angkringan bersama pria yang bernama Bagas naik sepeda motor warna putih, lalu saya titip minta belikan nasi,” tuturnya.

Berita Lainnya

IRT Diamankan saat Hendak Transaksi

D’Paragon Dituding tak Ber-IMB dan AMDAL

1 dari 1.165

Sejak kepergian Sukma berbagai cara dan upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk mencari keberadaannya, berbagai tempat pun sudah mereka datangi.

“Terakhir kami mendapat informasi dia berada di Jambu Burung ( Gambut ), sudah kami cari ke sana tapi belum ketemu, setiap kami coba telpon selalu di rizek, hanya membalas via WhatsApp dengan mengatakan posisinya yang selalu berpindah-pindah,” jelas dia.

Sementara Ramlah Ibunda Sukma berharap agar sang anak segera pulang, dan meminta kepada teman Sukma atau masyarakat yang mengetahui keberadaannya bisa memberitahu pihak keamanan setempat atau kepada pihak keluarga melalui no telpon 085232340108 / 083150532628.

“Pada Senin kemarin pihaknya telah melaporkan kehilangan anak ke Polsek Pelaihari,” ujarnya.

Kapolsek Pelaihari Ipda Felly Manurung membenarkan, telah menerima laporan mengenai salah seorang warga Kelurahan Karang Taruna atas Sukma Novita yang dikabarkan sudah tidak pulang kerumahnya selama 6 hari 5 malam.

Selain mengumpulkan informasi dari keluarga, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi kepada beberapa pihak lain agar mendapatkan sesegera mungkin mendapatkan informasi yang jelas dan tepat.

“Kami terus mengumpulkan informasi dari berbagai pihak, kami juga mencari informasi di beberapa media sosial. Keberadaan yang bersangkutan sempat terpantau di beberapa lokasi, semoga secepatnya bisa ditemukan dan bisa kembali bersama keluarganya,” tegas Kapolsek. (rzk/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya