Distan Gelar Temu Teknis Penyuluhan Pertanian

Batulicin, KP – Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Temu Teknis Penyuluh Pertanian,  di kantor Dinas Pertanian  Gunung Tinggi, Selasa 12/1. 2021.

Panitia penyelenggara kegiatan, Rukimin, mengatakan, temu teknis mengundang semua penyuluh Pertanian se Kabupaten Tanah Bumbu dan petugas teknis yang ada. “Karena kondisi pandemi covid -19 masih belum reda, maka yang hadir hanya koordinator penyuluh dan para mantri tani saja,” ujarnya.

Lebih lanjut ujar Rukimin, kepada Penyuluh pertanian yang hadir akan diberikan penjelasan kegiatan program tahun 2021 dari beberapa bidang yang ada di Dinas Pertanian.  

Berita Lainnya
1 dari 548

“Adanya kegiatan ini diharapkan terjadi sinergitas, serta kegiatan betul-betul bisa berjalan baik, dan para Kepala Bidang nantinya bisa memberikan gambaran secara riil,” bebernya.

Adapun kegitan yang akan dilakukan di tahun 2021, baik bersumber dari APBD, APBD1 dan APBN, semua nantinya akan betul-betul bisa dilaksanakan dengan pendampingan penyuluh serta mengawal kegiatan.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian, Fauraji Akbar dalam kesempatan itu menyampaikan, apresiasinya, serta berharap kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian akan meningkatkan sinergitas program dan kegiatan, serta berjalan sesuai dengan apa yang direncakankan dalam rangka membangun pertanian di Bumi Bersujud. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya