Giliran Pemko Samarinda Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Banjarmasin terus mengalir, kali ini datang dari Pemerintah Kota Samarinda yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Banjarmasin, Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan di Lobby Balaikota Banjarmasin pada Selasa 26/1/2021.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Walikota Samarinda, H Syaharie Ja’ang S.H M.Si kepada Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Ketua TP-PKK Kota Samarinda, Sekretaris Daerah Kota Samarinda dan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin beserta sejumlah Kepala SKPD terkait.

Disela penyerahan bantuan, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Samarinda yang telah menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada para korban banjir di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Wawali Ajak WUB Bangun Brand

1 dari 3.231

“Kami atas nama warga kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih kepada Walikota Samarinda dan juga seluruh masyarakat Samarinda yang perhatian hari ini menyerahkan bantuan kepada warga kota Banjarmasin yang terdampak banjir,” kata H Ibnu Sina.

Ia menyampaikan, bantuan tersebut akan langsung di distribusikan kepada para korban banjir terutama melalui 84 dapur umum dan posko pengungsian di masing-masing wilayah atau Kecamatan yang terdampak musibah banjir.

“Terutama di 3 kecamatan ya, Banjarmasin Timur, Selatan dan Utara, termasuk juga para pengungsi yang ada di Tengah dan Barat,” bebernya.

Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir, Beliau mendoakan agar banjir bisa dengan segera surut dan musibah tersebut cepat berlalu. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya