Partai Gerindra Serahkan Bantuan Korban Banjir

Berita Lainnya
1 dari 2.421

Banjarmasin, KP – Partai Gerindra menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang dihimpun dari kader maupun anggota DPR RI.
Bantuan berupa 22 jenis barang ini dikemas dalam delapan truk yang akan disalurkan ke empat kabupaten dan satu kota mengalami banjir terparah, yakni Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Barito Kuala, Banjar, Tanah Laut dan Kota Banjarmasin.
“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani saat menyerahkan bantuan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, Rabu (27/1/2021).
Menurut Ahmad Muzani, Partai Gerindra adalah partai politik yang selalu berusaha merasakan apa yang dirasakan masyarakatnya. Jika masyarakat senang, tentu partai akan senang, begitu pula sebaliknya.
“Bencana ini memerlukan solidaritas dan kebersamaan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan,” tambahnya.
Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin berterimakasih atas bantuan yang diberikan kader maupun anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.
“Alhamdulillah, bantuan ini akan disalurkan kepada korban terdampak banjir di Kalsel,” kata Abidin. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya