H Sayed Jafar Pamit Sebagai Bupati Kotabaru Periode 2016 – 2021

Kotabaru KP – 17 Februari 2021 mendatang, Jabatan bupati dan wakil bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus dan H Burhanuddin periode 2016 -2021 akan segera berakhir.

Senin 18/1/2021 lalu, dilaksanakan Rapat paripurna DPRD masa persidangan dua rapat keempat tahun sidang 2020/2021 tentang usul pemberhentian bupati dan wakil bupati Kotabaru diruang rapat DPRD Kotabaru lantai tiga, dipimpin oleh ketua Dprd Kotabaru Syairi Mukhlis, didamping dua wakilnya H. Mukni dan H. M. Arief, dihadiri segenap anggota DPRD Kotabaru, para kepala SKPD, dan unsur Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, terimakasih kepada semua anggota DPRD, Forkopimda, dan lainnya, yang sudah bekerjasama dalam membangun Kabupaten Kotabaru, dan sekalian berpamitan.

Sayed Jafar menjelaskan, Selama memimpin Kotabaru sekitar lima tahun, masih banyak pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan. Akan tetapi, juga ada pembangunan yang sudah dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 206

“Memang, masih ada pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan namun ada juga yang sudah bisa dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga meminta maaf apabila ada kesalahan selama memimpin baik sengaja maupun tidak sengaja kepada semuanya, dan sekaligus pamit.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhils menjelaskan,” Rapat ini dilaksanakan sesuai dengan aturan DPRD Kotabaru yang harus melakukan sidang usulan pemberhentian masa jabatan bupati dan wabup Kotabaru satu bulan sebelum berakhir kepada gubernur dan Kemendagri.

Untuk rentang waktu setelah 17 Februari 2021 nanti masih menunggu petunjuk dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI bagaimana teknis selanjutnya, Tandas Syairi Mukhlis. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya