Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWATanah Laut

Hampir Seminggu Belum Pulang, Keluarga Berharap Sukma Novita Cepat Kembali ke Rumah

×

Hampir Seminggu Belum Pulang, Keluarga Berharap Sukma Novita Cepat Kembali ke Rumah

Sebarkan artikel ini


Pelaihari, KP – Belum adanya kabar tentang keradaan Sukma Novita warga Jalan Bhakti RT 3 RW 1 Kelurahan Karang Taruna Kabupaten Tanah Laut sampai saat ini, Kamis (28/1).
Anak Ramlah yang hilang yakni Sukma Novita kelahiran 24 November 2000 anak ke 2 dari 4 bersaudara pasangan Dahlan dan Ramlah tersebut pamit pergi dari rumah neneknya bersama seorang pria yang mengaku bernama Bagas sejak tanggal 23 Januari 2021.
Ia menuturkan anaknya tersebut keluar rumah pada petang saat waktu maghrib.
Saat itu, sang anak berada di rumah nenek, memang biasa menginap dirumah sang nenek yang tak jauh dari rumah orang tuanya.
”Dia pamitnya pergi ke angkringan bersama pria yang bernama Bagas naik sepeda motor warna putih, lalu saya titip minta belikan nasi.” tutur Marwah.
Sejak kepergian Sukma berbagai cara dan upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk mencari keberadaannya, berbagai tempat pun sudah mereka datangi.
”Terakhir kami mendapat informasi dia berada di Jambu Burung ( Gambut ), sudah kami cari ke sana tapi belum ketemu, setiap kami coba telpon selalu di rizek, hanya membalas via WhatsApp dengan mengatakan posisinya yang selalu berpindah-pindah ” jelas Marwah neneknya.
Ramlah Ibunda Sukma berharap agar sang anak segera pulang, dirinya juga meminta kepada teman Sukma atau masyarakat yang mengetahui keberadaannya bisa memberitahu pihak keamanan setempat atau kepada pihak keluarga melalui no telpon 085232340108 / 083150532628.
Pada Senin kemarin pihaknya telah melaporkan kehilangan anak ke Polsek Pelaihari.
Kapolsek Pelaihari Ipda Felly Manurung membenarkan bahwa telah menerima laporan mengenai salah seorang warga Kelurahan Karang Taruna atas Sukma Novita yang dikabarkan sudah tidak pulang kerumahnya selama 6 hari 5 malam.
Selain mengumpulkan informasi dari keluarga, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi kepada beberapa pihak lain agar mendapatkan sesegera mungkin mendapatkan informasi yang jelas dan tepat.
”Kami terus mengumpulkan informasi dari berbagai pihak, kami juga mencari informasi di beberapa media sosial. Keberadaan yang bersangkutan sempat terpantau di beberapa lokasi, semoga secepatnya bisa ditemukan dan bisa kembali bersama keluarganya,”tegas Kapolsek. (Rzk/KPO-1)

Iklan
Iklan