Hari Kerja Perdana Tahun 2021 SKPD Kotabaru Gelar Apel

Kotabaru, KP – Senin lalu 4/1/2021, adalah hari kerja pertama diawali dengan apel pada masing-masing skpd sesuai anjuran Sekdakab Kotabaru melalui surat edarannya.

Secara serentak hampir semua skpd menggelar Apel pada areal perkantoran masing-masing.

Dinas Komunikasi dan Informasi, DISKOMINFO Kabupaten Kotabaru, dipimpin oleh Kadisnya, menggelar apel perdananya pasca libur panjang dalam rangka cuti dan liburan natal dan tahun baru, di halaman Kantor Abdi Negara.

Berita Lainnya
1 dari 195

Kepala Diskominfo Kotabaru, Rahadiyan Riyadi berharap seluruh jajarannya memulai tahun baru 2021 dengan semangat kerja yang baru pula.

“Alhamdulillah, pagi ini semua pegawai baik ASN dan honorer di lingkungan dinas, semuanya berhadir untuk melaksanakan apel pagi sesuai Surat Edaran yang kami terima. Mari kita memulai kerja di tahun baru (2021) ini dengan semangat baru, dan tentunya dengan kinerja dan prestasi yang jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Kita buang semua hal yang tidak baik dari tahun 2020 lalu, dan kita ambil segala sesuatu yang baiknya, dan perlu ditingkatkan lagi,” karanya.

Dikatakannya, pelaksanana apel pagi di awal tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru yang ditujukan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Bumi Saijaan. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya