Ketua TP PKK Kotabaru Bersama Anggota Serahkan Bantuan Korban Banjir HST

Kotabaru, KP – Dipimpin oleh ketuanya TP PKK. Kabupaten Kotabaru, Hj. Idiana Sayed Jafar Alaydrus, turut andil dan mengambil peran dalam membantu para korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Penyerahan bantuan logistik 25/1/2021, berupa bahan makanan pokok (sembako), pakaian dan perlengkapan kebutuhan bagi korban banjir, dilakukan secara simbolis kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten HST, Hj Ernawati.

Fatma Idiana mengaku “Turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang dialami masyarakat HST dan sekitarnya, katanya.

Ia berharap, bantuan yang diserahkan itu dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat membantu mengurangi beban mereka selama terkena musibah.

Berita Lainnya
1 dari 548

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan tersebut diperuntukkan kepada pengurus TP-PKK HST dan kepada para korban bencana banjir.

Jadi kegiatan kali ini tidak hanya menyerahkan bantuan kepada pengurus TP-PKK HST, kami juga memberikan bantuan sembako kepada warga Hulu Sungai Tengah yang terkena musibah banjir,” ungkapnya Fatma.

Sementara bagi Ketua TP-PKK HST, Hj Ernawati mengungkapkan, “Atas nama masyarakat HST, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh tim tp pkk Kotabaru, karena semua itu sangat berarti dalam membantu para korban,” Ucapnya.

Acara Penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan rombongan TP PKK Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan dan meninjau langsung ke sejumlah titik lokasi banjir di HST, didampingi Ketua TP-PKK Hulu Sungai Tengah dan pengurus pengurus serta anggota. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya