Korcab XIII Daerah Jalasenastri Koarmada II Ikut Distribusikan Bantuan KASAL

Banjarmasin, KP – Sebanyak 1.000 paket bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono S.E, M.M didistribusikan secara bertahap ke posko tanggap banjir dan pengungsian masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) oleh tim Satgas SAR bencana banjir Pangkalan TNI AL Banjarmasin di sejumlah titik.

Ketua Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Koarmada II Dewi Sandharianto beserta jajaran pengurus turut serta mendistribusikan bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M terhadap masyarakat terdampak banjir di Transal Tambang Ulang, Kab. Banjar, Minggu, (17/1/2021)

Berita Lainnya
1 dari 1.330

Pemberian secara simbolis diterima langsung oleh Pembekal Komplek Transal Syaidun. Dan ia berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Baginya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Terima kasih bapak Kasal dan TNI Angkatan Laut atas perhatiannya, sudah banyak membantu kami warga yang terdampak bencana ini,” ungkapnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya