Lazisnu Bantu Korban Banjir Di Bincau Muara

Martapura, KP – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banjar melalui Lembaga Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) setempat, membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Bincau Muara, Martapura.

Pembagian sembako tersebut langsung diserahkan Sekretaris PCNU Banjar M Zaini dan Ketua Lazisnu setempat dr Diauddin kepada warga desa Bincau Muara, pekan kemarin.

M Zaini mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan NU Peduli Banjir ini guna membantu korban yang terdampak.

Berita Lainnya
1 dari 471

”Walaupun ini kegiatan yang pertama, tetapi Alhamdulillah, sudah bisa membagikan sembako sebanyak 30 paket kepada warga terdampak,” katanya.

Ketua Lazisnu yang juga Kadis Kesehatan Banjar dr Diauddin menambahkan, pihaknya mengumpulkan dana dari para pengurus melalui Lazisnu untuk donasi ini. Juga dibuka bagi umum, para dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya bagi warga terdampak banjir.

”Dana terkumpul dalam beberapa hari ini langsung dijadikan dalam bentuk sembako. Ada 30 paket, dengan isi beras 3 liter, gula 1 kilogram, teh 1 kotak, minyak goreng 1 liter,” ungkapnya.

Dia pun berharap kegiatan sosial ini bisa dilaksanakan terus menerus dan bisa lebih banyak lagi paket sembako dibagikan. Pihaknya juga mengetuk hati para dermawan untuk bisa menyalurkan bantuannya, tidak hanya bagi warga terdampak banjir, tetapi juga bagi yang terkena musibah lainnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya