Mau Nagih Utang Justru Dikeroyok

Salah satunya, seorang pria yang hanya menggunakan sarung dan baju silet

BANJARMASIN, KP – Gara-gara ingin menagih utang, seorang pria bernama Ilham (25) justru dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jalan Kelayan A Gang Sidodadi Banjarmasin Selatan, Kamis malam (31/12/2020), sekitar pukul 20.30 WITA

Warga Jalan Kelayan A Gang Srikandi Banjarmasin ini menderita luka di bagian perut dan memar. Sementara temannya mengalami luka ringan.

Dari keterangan korban saat ditemui di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, saat itu dirinya bersama temannya ingin mendatangi seseorang untuk menagih sejumlah uang.

Berita Lainnya

Sopir Bawa Sajam dan Pria Mabuk Diamankan

Belasan Remaja Kedapatan Konsumsi Miras

1 dari 1.336

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba ia dan temannya langsung dihadang sejumlah orang tak dikenal.

“Salah satunya seorang pria yang hanya menggunakan sarung dan baju silet. Pria tersebut diperkirakan berumur sekitar 40 tahunan,” ungkapnya.

Selain itu, bebernya, pria tersebut membawa senjata tajam (sajam) yang cukup panjang.

“Disitulah kami dikeroyok. Dan pria tadi langsung menganyunkan sajamnya hingga mengenai perut saya. Sedangkan teman saya hanya mengalami luka yang tak serius. Lalu teman saya ini juga membawa saya ke RSUD Ulin Banjarmasin,” katanya.

Tak lama peristiwa ini terjadi anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, langsung berdatangan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya