Peduli Korban Banjir Inkindo Kalsel Salurkan Bantuan

Martapura, KP – Bantuan dari berbagai pihak untuk korban banjir terus berdatangan di Posko Induk Pemkab Banjar, salah satunya diberikan oleh Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kalsel yang diterima Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri.

Bantuan Inkindo Kalsel ini dalam bentuk paket sembako dan diberikan sebagai bentuk solidaritas dan perhatian kepada korban banjir yang melanda Kalsel, khususnya Kabupaten Banjar.

Ahmad Zabir Jainudin, Ketua Satgas Penanggulangan Banjir Inkindo Kalsel mengatakan, bantuan tidak hanya dari Inkindo Kalsel, melainkan juga dari seluruh anggota Inkindo di Indonesia yang menyisihkan dana, kemudian dikelola menjadi bantuan berupa sembako dan disalurkan untuk korban banjir.

Berita Lainnya

Sikap Tegas Pemkab Banjar Atasi Kelangkaan LPG

1 dari 498

“Sebelumnya kami juga menyalurkan bantuan di wilayah Manarap, Boen Yamin Banjarmasin dan kini untuk korban banjir di Kabupaten Banjar yang diserahkan ke Posko Induk agar pendistribusiannya merata,” jelasnya.

Ditambahkan Zabir, setelah ini pihaknya akan memberikan bantuan kepada korban banjir di Bati-Bati Tanah Laut, kemudian Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dia pun berharap bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi korban banjir.

Asisten I Masruri mengucapkan terima kasih kepada Inkindo Kalsel atas bantuan yang diberikan ini. Setelah itu bantuan tersebut dikelola dan disalurkan dengan baik sampai kepada penerima. (wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya