Pemkab Tanbu Bakal Vaksinasi Covid-19 Ke Aparatur Pemerintah Dan Masyarakat

Batulicin, KP – Dalam rangka penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, Pemerintah Kabapaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) rencananya akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. 

H. Setia Budi, Kepala Dinkes Kab. Tanah Bumbudimintai keterangan yerkait hal ini mengatakan, saat ini Pemerintah Kab Tanah bumbu melalui Dinas Kesehatan sebagai pelaksana tehnis vaksinasi Covid-19 baru dalam tahap mempersiapkan tenaga medis pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kapan akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 masih menunggu perintah pusat.

Berita Lainnya
1 dari 397

Saat ini baru Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian Covid-19″, kata kadinkes H.Setya Budi. Lebih lanjut katanya.

Dinas Kesehatan Kab. Tanah Bumbu mempersiapkan tenaga medis sejumlah 85 orang, yang ada disetiap puskesmas dan Rumah Sakit ada 5 Orang, tambah nya diruang kerjanya, Senin 11/1/2021.

Sekali lagi, ini persiapan dini antisipasi disaat diperlukan, secara mendesak sudah siap melaksanakan tenaga medis pelaksana vaksinasi Covid-19, tandasnya. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya