Pengunjung Situs Cagar Budaya Candi Agung Kembali Ramai

Amuntai, KP – Seteleh sempat ditutup di masa Pandemi Covid 19, kini Situs Cagar Budaya Candi Agung di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah dibuka dan mulai ramai dikunjungi baik dari luar daerah maupun di daerah sendiri.

Situs Cagar Budaya Candi Agung di buka kembali pada Bulan Juli 2020 lalu setemalh sempat ditutup. Pengelola Cagar Budaya Candi Agung meski dibuka namun tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Pelaksana harian UPT Candi Agung H. Subeli, Kamis (21/1/2021) mengungkapkan pembukaan kembali wisata Candi Agung pada 04 Juli kemaren tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Alhamdulillah setiap harinya, masih cukup banyak pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang masih dalam masa pandemi ini”, ungkapnya.

Subeli mengharapkan semoga situs candi agung bisa lebih berkembang lagi dan banyak dikenal oleh masyarakat luas seperti objek wisata lainnya yang ada di Indonesia. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya