Persiapan MTQ XVII Dibahas

Batulicin, KP – MTQ Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu akan di gelar 26 Januari hingga 30 Januari 2021. MTQ Nasional akan digelar di Masjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat.

Rencana pelaksanaan dibahas dalam rapat LPTQ yang dibuka H.Sudian Noor di Aula Rapat Bersujud Kantor Bupati.

Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor saat membuka rapat MTQ Senin 11/1/2021  mengatakan, tahun ini adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan di musim pandemi. 

Berita Lainnya
1 dari 488

“Kita mengharap MTQ inilah yang akan dijadikan rekomendasi untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, MTQ akan dilaksanakan beberapa bulan setelah ini dan Insyaallah tempatnya di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Bupati. 

Dalam rapat ini dibahas  tentang teknis pelaksanaannya baik agenda lomba maupun pemondokan para Kafilahnya. Lebih dari itu MTQ yang akan dilaksanakan bulan ini tentu akan berbeda dari tahun sebelumnya.

Mengingat pelaksanaan MTQ tahun ini masih kondisi pandemi teknisnya akan ada penyesuaian acara yang mengacu pada protokol Kesehatan.

Dalam Rakor LPTQ dihadiri sejumlah Camat termasuk Camat Simpang Empat selaku tuan rumah MTQ ke XVII serta pihak Kementrian Agama yang masuk dalam pengurus LPTQ. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya